Mike Lewis: Mungkin Sudah Saatnya Saya Menikah Lagi - Kompas.com

Mike Lewis: Mungkin Sudah Saatnya Saya Menikah Lagi

Kompas.com - 14/02/2018, 17:05 WIB
Mike Lewis di sela pemutaran perdana film Spiderman Homecoming di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Mike Lewis di sela pemutaran perdana film Spiderman Homecoming di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan model Mike Lewis merasa sudah saatnya memiliki pendamping hidup lagi karena kini usianya sudah menginjak angka 36.

Mike pernah menikah dengan artis peran Tamara Bleszynski pada 2010 lalu. Namun, rumah tangga mereka yang dikaruniai seorang putra hanya bertahan dua tahun.

"Kayaknya emang saatnya saya harus menikah lagi kan, udah merasa tua sekarang," kata Mike dalam wawancaea di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Walaupun begitu, pemain film Suster Ngesot ini belum bisa memastikan kapan ia melepas status dudanya. Mike mengklaim belum ada perempuan yang mampu menaklukkan hatinya saat ini.

Baca juga : Mike Lewis Bagi-bagi Wortel pada Hari Valentine

"I don't know. Belum (ada calon istri), belum (ada yang dekat)," ujar pria bernama lengkap Michael George William Lewis ini.

Padahal kriterianya tak muluk-muluk, Mike hanya menginginkan perempuan yang baik kepribadiannya. Ia tak pernah mematok harus orang Indonesia atau warga negara asing.

"Bener-bener harus cari istri yang baik dan bener. Pokoknya yang baik aja. Susah (carinya)," kata Mike.

Baca juga : Fachri Albar Ditangkap karena Narkoba, Mike Lewis Terkejut


Komentar
Close Ads X