Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lama Main Sinetron, Jeremy Thomas Tertarik Cicipi Film Horor

Kompas.com - 09/05/2018, 22:00 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron kawakan Jeremy Thomas tertarik terlibat dalam penggarapan film bergenre horor, Sabrina. Jeremy diketahui telah berkecimpung di dunia pesinetronan Indonesia sejak tahun 1990-an.

"Saya ini kan lahir dari sinetron drama, dari tahun 1991 saya pemain sinteron drama terus, bisa dikatakan saya mencintai drama lah," kata Jeremy saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

"Tapi pada saat melihat peran ini, film ini sangat unik karena tidak hanya melibatkan horor murni tapi juga ada thriller, action-nya juga ada, dramanya juga ada," kata Jeremy.

Baca juga : Jeremy Thomas Perankan Tokoh Baru dalam Film Sabrina

Jeremy berperan sebagai Raynard, tokoh baru dalam film spin off film The Doll. Raynard adalah seorang paranormal yang membantu menyelesaikan masalah keluarga Arka (Rizky Hanggono).

"Yang lebih bikin menarik paranormal, saya belum pernah memerankan paranormal dan uniknya paranormalnya ini membantu menyelesaikan masalah keluarga," tambahnya.

Lama berakting dalam genre drama, membuat ayah Valerie Thomas itu harus menyesuaikan diri dengan film arahan sutradara Rocky Soraya itu.

"Butuh sedikit penyesuaian dan adaptasi, tapi ya pada saat kita melabel diri sebagai aktor, setiap skenario itu pasti ada tantangan, dikuasai dulu skenarionya secara utuh, setelah itu mau take baru saya hafal skenarionya," ujar Jeremy.

Film produksi Hitmaker Studios itu dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 12 Juli 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com