Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jeremy Thomas Perankan Tokoh Baru dalam Film Sabrina

Kompas.com - 09/05/2018, 17:53 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Jeremy Thomas turut terlibat dalam penggarapan film horor, garapan rumah produksi Hitmaker Studios, bertajuk Sabrina. Jeremy berperan sebagai Raynard, tokoh baru dalam film spin off dari The Doll itu.

Hal tersebut dikatakan Jeremy saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

"Ya kalau Reynard ini memang muncul di Sabrina, jadi di (film) sebelumnya dia tidak muncul, karakter baru," kata Jeremy.

Raynard adalah seorang paranormal yang membantu menyelesaikan masalah keluarga Arka (Rizky Hanggono).

Baca juga : Jeremy Thomas Sebut Putranya sebagai Pria Tegar Usai Bebas Tahanan

"Raynard ini adalah seorang paranormal yang masih percaya, kekuatan terkuat itu adalah kekuatan Tuhan, dia punya kemampuan di atas rata-rata dalam melihat sesuatu," ucap pemain sinetron Tersanjung itu.

"Yang lebih bikin menarik ini paranormal, saya belum pernah memerankan paranormal dan uniknya paranormalnya ini membantu menyelesaikan masalah keluarga," tambahnya.

Merasa kurang mampu menyelesaikan persoalan itu, Raynard pun pergi menemui Laras (Sara Wijayanto), paranormal yang kemudian menjadi istrinya.

"Namun waktu dia menyelesaikan permasalahan awal dari Arka terhadap istrinya, Raynard itu merasa tidak mampu, dapat referensi, saya ke Bu Laras," ujar Jeremy.

"Saya mengatakan bahwa saya tidak mampu menyelesaikan kasus ini, dari situ lah kami nyambung, saling membantu menyelesaikan satu persatu kasus di film ini," lanjut bapak dua anak itu.

Baca juga : Sara Wijayanto Dapat Suami Baru dalam Film Horor Sabrina

Sabrina adalah film horor kedua bagi Jeremy. Untuk mendalami perannya, bintang film Tiger Boy itu pun belajar tentang dunia paranormal kepada Sara Wijayanto.

"Kalau saya orangnya pertama harus memahami dulu utuhnya cerita skenario, dari situ saya pecahkan ke karakter saya. Lebih banyak pendalaman karakter aja, dan logika-logika gimana sih seorang paranormal, body language-nya," turur Jeremy.

"Kalau belajar sama Sara gampang, saya udah kenal belasan tahun, saya tinggal tanya aja 'Sar ini gimana Sar logikanya?', dan dia juga sering sharing lah tentang hal-hal seperti itu," imbuhnya.

Baca juga : Sabrina Bikin Rizky Hanggono Keluar dari Zona Nyaman

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com