Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rafathar Punya Program Spesial Ramadhan

Kompas.com - 09/05/2018, 22:16 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Meski belum genap tiga tahun, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad akan tampil dalam program spesial Ramadhan, Rumah Mama Amy.

Menurut Amy Qanita sang pembawa acara yang juga nenek Rafathar, nantinya Rumah Mama Amy akan menampilkan bagaimana cucunya belajar mengaji selama Ramadhan.

"Rumah Mama Amy di bulan Ramadhan ini ada terbarunya, yaitu bagaimana Rafathar belajar mengaji. Kan kemarin-kemarin belum, karena Rafathar sekararang usianya agak besar juga jadi dia sudah mau belajar mengaji," katanya saat ditemui di jumpa pers Berkah Cinta Ramadhan di MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018).

Baca juga : Rafathar Sebut Gempi Pacar, Gisella Anastasia Beri Penjelasan

Lantaran usianya yang masih batita, para kru dan tim kreatif pun akan menyesuaikan dengan mood Rafathar.

"Belajar (ngaji) nya sambil bermain juga, kalau anaknya mood-nya enggak ada, ya sudah kita biarin aja. Yang penting adalah sedikit," ucapnya.

"Lebih menyesuaikan mood anak enggak Rafathar segmen dua harus masuk, enggak. Kalau dia tidur ya sudah nanti kita undur, gimananya kita cari konten terdahulu apa dulu," imbuhnya.

Menurut Amy, cucunya itu tak lagi canggung saat tampil di depan kamera.

"Enggaklah kan memang biasa diajak (shooting) sama Gigi sama Raffi, jadi ya seenaknya si anak. Kalau anaknya mood-nya lagi jelek enggak (shooting)," ungkapnya.

Baca juga : Raffi Ahmad Dorong Rafathar Belajar Bahasa Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com