Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David NOAH Janji Kembalikan Rumah Gracia Indri dengan Satu Syarat

Kompas.com - 10/05/2018, 19:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Keybordis grup band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel, berjanji mengembalikan rumah milik Gracia Indri asal mantan istrinya itu mau bertatap muka dengannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum David, Ina Rachman, dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Kamis (10/5/2018).

"Untuk masalah rumah, David hanya minta Gracia datang, bicara baik-baik, enggak usah ada kami pengacara. Nanti rumah pada dasarnya tetap akan dikembalikan David," ujar Ina.

Sebelumnya melalui kuasa hukumnya, Rohman Hidayat, Gracia berharap rumah yang selama ini ditempatinya bersama David diserahkan kembali padanya.

Ibunda David NOAH, Raden Sukarni Satjadibrata, bersama kuasa hukum David ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Ibunda David NOAH, Raden Sukarni Satjadibrata, bersama kuasa hukum David ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018).
Menurut Rohman, rumah tersebut tak termasuk harta gana gini melainkan harta bawaan Gracia sebagai pembayar cicilan rumah itu.

Ina menambahkan kliennya pasti bakal mengembalikan rumah tersebut.

"Tapi tetap ada perhitungannya berapa uang yang David keluarkan. David juga enggak mau kok ambil hak orang, yah tergantung mereka mau seperti apa," ujar Ina. 

Baca juga : Pihak David NOAH: Perceraian dengan Gracia Indri Bukan karena KDRT

Ibunda David, Raden Sukarni Satjadibrata, yang berada di samping Ina menimpali bahwa putranya sampai sekarang masih tinggal di rumah itu.

"Lagian yang pergi dari rumah siapa. Sebagai suami kan enggak ngerti, kenapa yah? Lagian kenapa David masih di situ karena dia ngerasa itu rumahnya juga," ucap Sukarni.

"(David) Masih (tinggal di rumah itu). Kalau enggak ditempatin yah enggak terawat," timpal Ina.

Baca juga : Gracia Indri Lega Akhirnya Bercerai dari David NOAH

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com