Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melaney Ricardo Jadi Tempat Curhat Gracia Indri

Kompas.com - 15/04/2018, 18:18 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Melaney Ricardo kini rajin membuat vlog yang diunggah di kanal "Melaney Ricardo" di YouTube.

Vlog tersebut bercerita tentang kesehariannya bersama keluarga, juga perbincangan dengan beberapa teman artisnya.

"Jadi sebenarnya salah satu tempat aku pengin sharing things. Aku juga seneng menginterview artis kan. Apa yang lagi jadi current issue," kata Melaney saat ditemui di Senayang City, Jakarta Pusat, Minggu (15/4/2018).

Salah satu artis yang menjadi bintang tamu vlognya adalah Gracia Indri, yang kini sedang menghadapi perceraian dengan David NOAH.

"Ada Gracia juga, kebetulan dia sedang menghadapi tantangan besar. Sebenarnya sih bukan klarifikasi segala macam tapi lebih ke curhat aja. Pengin tahu sebagai teman dan juga menjembatani sama fansnya," ungkapnya.

Dalam vlog itu, Gracia menjawab pertanyaan banyak orang tentang tubuhnya yang kini langsing. Ia juga mengungkap bahwa berat badannya pernah mencapai 78 kilogram.

Menurut Melaney, Gracia bercerita tentang banyak hal kepadanya termasuk soal pernikahan dan perceraiannya dengan David. Namun tidak semua bisa dituangkan dalam vlog tersebut.

"Curhat semua tapi tidak bisa semua jadi dimakan untuk teman-teman luas. Tapi memang curhat," paparnya.

Sebagai sahabat kini Melaney hanya bisa berdoa untuk kebahagiaan Gracia dan David.

"Ikut mendoakan dan pastinya sebagai seorang perempuan, seorang sahabat, semoga Gracia mendapat kebahagiaan lebih. Akan kembali atau berpisah yang penting Gracia bisa happy dan lebih sehat, untuk David juga," ujarnya.

Baca juga : Proses Cerai David Noah-Gracia Indri Memang Agak Complicated

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com