Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rahma Azhari "Menghilang" karena Tak Mau Egois

Kompas.com - 11/05/2018, 21:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Rahma Azhari kini memilih hidup sepenuhnya sebagai ibu rumah tangga dan vakum dari dunia hiburan, karena tak mau egois pada anak-anaknya.

"Untuk kesibukan sekarang lagi 24 jam tujuh hari urus anak, karena anakku yang kecil baru mulai sekolah. So, ya jadi seperti itu, enggak mau egois," ujar Rahma saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

Adik aktris Ayu Azhari ini tak ingin nantinya dua buah hatinya malah kekurangan kasih sayang ibu hanya karena ia sibuk bekerja. Apalagi, pekerjaan di industri hiburan menurut Rahma sangat menyita waktu.

"Ada beberapa (tawaran), cuma emang enggak bisa ninggalin (anak-anak) aja. Saya enggak mau ngabisin waktu ngejar (karier), tapi mengorbankan waktu sama anak saya," ujar Rahma.

Baca juga: Rahma Azhari Suka yang Lokal

"Saya enggak mau anak saya yang diinget maminya enggak pernah di rumah, kerja, kerja, kerja, enggak mau juga, enggak mau egois," sambungnya.

Ia menambahkan, keputusannya beristirahat dari shooting sinetron dan layar lebar demi anak-anaknya adalah hal yang wajar.

"Karena saya sayang sama anak dong dan harus tanggung jawab juga sebagai seorang ibu, aku harus ngurus anak. Kalau enggak, siapa lagi," ujar Rahma.

Baca juga: Tujuh Tahun di Los Angeles, Sarah Azhari Kangen Bekerja Dapat Duit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com