Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Carnivale of Stars" Bawa Keceriaan Musim Panas

Kompas.com - 15/05/2018, 14:29 WIB
Irfan Maullana

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Hong Kong Disneyland Resort (HKDL) membawa suasana keceriaan terbaru pada musim panas ini dengan meluncurkan tema "Carnivale of Stars".

"Dengan suasana keceriaan pengunjung dapat menikmati berbagai pertunjukan spektakuler, seperti 'Moana: A Homecoming Celebration' dan 'We Love Mickey!' Projection Show, serta mengunjungi area terbaru yang bergaya Afrika, Karibuni Marketplace," tulis Hong Kong Disneyland Resort Publicity Director Susanna Muk dalam siaran pers Selasa (15/5/2018).

Selain itu, untuk pertama kalinya di HKDL, program musiman ini juga akan menghadirkan acara "Pixar Water Play Street Party" yang dimeriahkan oleh berbagai karakter Disney Pixar dari 21 Juni hingga 2 September 2018, serta kesempatan untuk bertemu dengan Mr and Mrs Incredible di "The Incredibles Arrive!".

Pengunjung dari Indonesia dapat menikmati pengalaman liburan Disney yang lengkap dengan adanya berbagai penawaran spesial dari HKDL, termasuk pengalaman bermalam di tiga hotel bertema unik di resor, berbelanja, dan bersantap.

Baca juga: Demi Popcorn, Pengunjung Disneyland Rela Antre Berjam-jam

Karibuni Marketplace dan pertunjukan panggung Moana akan hadir untuk pertama kalinya di area Adventureland

"Moana: A Homecoming Celebration adalah atraksi pertama dari rangkaian program ekspansi jangka panjang HKDL dalam format pertunjukan panggung. Atraksi ini akan diluncurkan pada tanggal 25 Mei di area Jungle Junction, Adventureland," demikian Susanna.

"Para pengunjung dapat menikmati petualangan Moana selama 20 menit yang diisi dengan musik, tarian, dan pertunjukan boneka yang meriah, serta alur cerita yang memukau. Para pengunjung juga dapat berpartisipasi dan berinteraksi langsung dengan Moana, termasuk berfoto bersama," lanjutnya.

Atraksi Adventureland lainnya adalah Karibuni Marketplace yang terletak di sebelah Theater in the Wild dengan elemen warna, pemandangan, serta efek suara khas Afrika.

Di sini, para pengunjung berkesempatan untuk memenangkan souvenir eksklusif melalui berbagai permainan interaktif seperti Wheel of Fortune, Blongo Balls, dan Plinko, serta menikmati jajanan unik.

Karakter-karakter populer dari seri petualangan Disney juga akan turut menyapa para pengunjung di Karibuni Marketplace, termasuk Carl dan Russel dari Up, Judy dan Nick dari Zootopia, King Louie dan Baloo dari The Jungle Book, Rafiki dan Timon dari The Lion King, Princess Jasmine dan Genie dari Aladdin, serta Lilo dan Stitch.

Keajaiban Disney mengisi Hong Kong Disneyland sepanjang hari. Informasi lebih lengkap, silakan kunjungi: https://www.hongkongdisneyland.com/carnivale-of-stars-sum-intl/

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com