Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sule Angkat Bicara soal Kabar Perceraiannya

Kompas.com - 18/05/2018, 16:08 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah bungkam selama beberapa lama, komedian Sule akhirnya angkat bicara tentang gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, Lina.

Lewat sebuah tayangan video pada akun channel Net Entertainment News di YouTube pada Jumat (18/5/2018), Sule mengatakan bahwa ia akan mempertahankan rumah tangganya.

"Saya akan tetap mempertahankan keluarga saya apapun yang terjadi. Saya juga tidak akan pernah mendakwa orang-orang yang menghancurkan keluarga saya, yang ikut campur dalam urusan keluarga saya, karena saya yakin istri saya tidak mungkin seperti itu," ujar Sule.

Sule mengatakan, saat ini belum berpisah dari istrinya. Ia pun masih berkomunikasi dengan sang istri.

"Untuk saat ini belum pisah, kami masih komunikasi, ibunya juga masih komunikasi, mungkin ibunya saat ini sedang merenung," kata Sule.

"Mungkin ada sesuatu hal yang istilahnya orang-orang tidak tahu sebetulnya masalahnya apa, orang-orang tidak tahu. Saya yakin pemberitaan yang sedang ramai, insya Allah, tidak mungkin akan terjadi," kata dia.

Sule mengatakan ia sudah menjelaskan kondisi yang sebenarnya kepada anak-anaknya. Sule bersikukuh akan berusaha memperbaiki hubungan rumah tangganya ini.

"Toh saya juga sudah ketemu sama istri saya, anak-anak saya. Kami bicara baik-baik juga gitu kan. Berusaha untuk memperbaiki dan lain-lain," kata dia.

"Artinya, ya namanya juga dunia entertain kan, banyak juga yang bilang ini settingan. 'Wah ini mah settingan nih untuk mendongkrak supaya Ini Sahur bagus'. Ini Sahur dari dulu dulu juga sudah bagus kan? Saya hanya tersenyum melihat pemberitaan yang ada," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Lina mendaftarkan gugatan cerai Sule di PA Cimahi pada 26 April 2018 lewat kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo. Nomor perkara gugatan cerai itu terdaftar 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi.

Sule dan Lina menikah pada 17 Februari 1998. Dari pernikahan selama 20 tahun itu, Sule dan Lina telah dikaruniai empat anak. Salah satunya adalah vokalis Rizky Febian.

Baca juga: Kuasa Hukum Ungkap Penyebab Lina Gugat Cerai Sule

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com