Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Willy Paling Suka Hadiah Sepatu dari Penggemar

Kompas.com - 11/03/2018, 20:21 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Sebagai seorang pesohor di dunia hiburan, artis peran Nikita Willy memiliki banyak penggemar. Nikilovers, begitu sebutan untuk penggemar Nikita.

Nikita menuturkan, banyak penggemarnya yang memberi hadiah. Dari sekian banyak hadiah, Nikita mengaku paling suka mendapat hadiah sepatu.

“Yang paling sering mereka kasih itu sepatu. Aku memang suka banget sepatu dan mereka tahu,” ujar saat merayakan HUT ke-10 Nikilovers di J-Zone Cafe, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018).

Sepatu yang didapatkan Nikita bukanlah yang berharga mahal dan mewah, melainkan sepatu unik-unik yang berasal dari berbagai daerah. Hal itu tidak aneh lantaran penggemar Nikita datang dari berbagai daerah di Indonesia.

“Banyak teman-teman Nikilovers yang kasih sepatu dari daerahnya masing-masing. Mereka ada yang kasih langsung dan kirim ke rumah,” kata Nikita.

Tak melulu soal sepatu, Nikita juga menyukai berbagai pajangan berupa tulisan kaligrafi Arab. Tulisan itu pun dipajang di rumahnya sampai saat ini.

Bagi Nikita, semua barang yang diberikan penggemar adalah bentuk apresiasi mereka kepadanya. Ia pun menghargai semua pemberian para penggemarnya. Semua barang, kata Nikita, bermanfaat.

“Yang paling sering mereka kasih aku pizza. Mereka tahu aku juga suka. Kalau dilokasi shooting mereka sering bawain, jadi dimakan bareng-bareng,” ujarnya.

Baca juga : Nikita Willy: Penggemar Selalu Membelaku dari Serangan Haters

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com