Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Istri Lagi, Tommy Kurniawan Tetap Jalani Puasa Sendiri

Kompas.com - 26/05/2018, 23:03 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tommy Kurniawan (33) tetap menjalani ibadah puasa sendiri di bulan Ramadhan meski kini sudah berstatus suami dari Lisya Nurrahim.

"Puasa sendiri. Dia (istri) tugas ke luar kota lima hari enggak pulang. Kemarin tujuh hari enggak pulang, jadi ya dinikmati saja," kata Tommy saat dijumpai dalam sebuah acara di Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2018).

Kata Tommy, Lisya berprofesi sebagai pramugari, harus menetap di Surabaya lantaran masih terikat kontrak pekerjaan hingga Januari 2019. 

Meski demikian, pemain film Eiffel I'm In Love (2003) itu tetap menikmati ibadah puasanya. Ia memaklumi pekerjaan sang istri.

Baca juga: Hadiri Akad Nikah Tommy Kurniawan, Para Artis Diajak Foto Bareng Warga

"Mau gimana lagi? Habis sudah kewajiban dia menjalani itu semua," kata Tommy.

Tommy dan Lisya menikah pada Februari 2018 lalu. Prosesi akad nikah mereka digelar di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Aceh. Acara itu dihadiri beberapa rekan artis Tommy.

Sebelum menikah dengan Lisya, Tommy beristrikan Fatimah Tania Nadira Alatas dan bercerai pada 2017 lalu. Dari pernikahan itu, Tommy dan Tania dikaruniai dua orang anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com