Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ira Wibowo Akan Bernyanyi dalam Konser Amal untuk Ari Malibu

Kompas.com - 29/05/2018, 22:38 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ira Wibowo akan bernyanyi dalam konser amal untuk penyanyi dan pemain gitar era 80-an, Ari Malibu. Ira sebenarnya tidak pernah berani untuk memperdengarkan suaranya kepada banyak orang.

Hal itu dikatakan Ira saat diwawancarai usai press screening film Love Reborn di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (29/4/2018).

"Aku tuh sebenarnya orang yang enggak pernah mau nyanyi, pokoknya orang yang kenal aku pasti tahu aku tidak akan mau tampil nyanyi. Tadinya aku pikir aku mau baca puisi aja," ucap Ira.

"Tadinya mau baca puisi aja tapi ternyata puisi yang mau aku bawain tuh udah mau dinyanyiin sama Reda kalau enggak salah. Terus Ira pilih deh lagu yang pernah dibawain dama Ari," sambungnya.

Meski tidak begitu mengenal Ari Maribu secara pribadi, kakak kandung Ari Wibowo itu mengaku penikmat lagu-lagu Ari dalam duo AriReda.

Ira ingin turut terlibat untuk meringankan beban Ari yang sedang berjuang melawan sakit kanker esofagus.

Baca juga: Sejumlah Seniman Gelar Konser Amal untuk Ari Malibu

"Kenal Ari secara pribadi juga engga, waktu diajak pikirannya cuma, ya aku termasuk penikmat lagunya AriReda, ada teman seniman kesusahan, ini juga bulan baik, bulan ramadhan, untuk aku bisa bantu kenapa enggak," tutur bintang film Kasmaran (1987) itu.

Konser amal yang melibatkan sejumlah musisi itu akan digelar pada 31 Mei 2018 mendatang di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat.

Namun, Ira merada semakin grogi menjelang konser yang turut dihadiri oleh Toni Q, Syaharani, dan beberapa seniman lainnya.

"Tapi makin hari makin deket ke hari H, jujur aku makin nervous karena enggak pernah nyanyi. Udah mulai enggak bisa tidur. Cuma aku pikir ya udahlah baca bismillah aja niatnya baik," tambah Ira.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com