Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang Avengers, Jeremy Renner, Alami Patah Tangan

Kompas.com - 04/06/2018, 09:34 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Aktor pemeran Hawkeye dalam film Avengers, Jeremy Renner, mengalami patah tulang pada kedua lengannya ketika menjalani shooting film Tag.

"Kedua lengan Jeremy Renner patah dalam waktu bersamaan. Hari ketiga produksi. Kami punya 40 hari lagi," kata aktor Jon Hamm, lawan main Renner dalam film Tag, kepada presenter Ellen DeGeneres.

"Padahal ia sudah membintangi banyak film Avengers dan baik-baik saja. Namun ketika main di film tentang bermain tag... kedua lengannya patah seperti kayu, seperti batang korek api,"  tambah Hamm.

Diketahui pula, ketika Renner menjalani shooting film Tag, pada saat yang sama di Atlanta, shooting Avengers: Infinity War dan Avengers 4 juga berlangsung. Lokasi shooting kedua film itu juga berdekatan.

Fakta-fakta tentang itu kemudian menimbulkan banyak pertanyaan. Misalnya apakah cedera Renner itu yang menjadi penyebab sosok Hawkeye tidak muncul dalam Avengers: Infinity War.

Apakah Russo Bros dan Marvel Studios terpaksa mengubah rencana untuk Clint Barton (Hawkeye)?

Jika dugaan itu benar, apakah cedera Renner mempengaruhi porsi Hawkey dalam Avengers 4?

Namun di luar spekulasi tersebut, sebelumnya orang-orang di belakang layar Avengers sudah berjanji bahwa ada lebih banyak hal yang aksi dalam Avengers 4 dibandingkan dengan Infinity War.

Baca juga: Chris Hemsworth: Avengers 4 Lebih Mengejutkan Dibanding Infinity War

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com