Chris Hemsworth: "Avengers 4" Lebih Mengejutkan Dibanding "Infinity War"

Kompas.com - 04/06/2018, 07:16 WIB
Aktor Chris Hemsworth menghadiri acara pemutaran perdana film produksi Marvel Studios, Thor: Ragnarok, di El Capitan Theatre, Hollywood, California, pada Rabu (10/11/2017).  Rich Polk/Getty Images for Disney/AFPAktor Chris Hemsworth menghadiri acara pemutaran perdana film produksi Marvel Studios, Thor: Ragnarok, di El Capitan Theatre, Hollywood, California, pada Rabu (10/11/2017).
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Sebagian besar penonton terkejut ketika menyaksikan jalan cerita Avengers: Infinity War.

Namun, menurut sang pemeran Thor, Chris Hemsworth (41), film lanjutannya atau yang sampai saat ini disebut Avengers 4 akan lebih mengejutkan.

Dalam wawancara dengan majalah Esquire, Hemsworth mengaku terkejut saat membaca skenario kedua film itu. Namun, Avengers 4, kata Hemsworth, luar biasa.

"Jika Anda terkejut dengan Infinity War, saya rasa yang kedua akan lebih mengejutkan, untuk beberapa alasan lain," kata aktor asal Australia itu.

"Saya rasa saya lebih antusias untuk yang kedua (Avengers 4). Untuk tontonan," lanjut Hemsworth.

Film Infinity War berakhir dengan keberhasilan tokoh antagonis Thanos mengumpulkan keenam infinty stones.

Ia kemudian menjentikkan jarinya dan memusnahkan separuh makhluk hidup di jagat raya, termasuk banyak karakter favorit dari Marvel Cinematic Universe.

Hemsworth mengaku kagum karena skenario Avengers 4 tidak sekadar mengumpulkan banyak karakter dalam satu film.

Setiap karakter, katanya, mendapat porsi dan sorotan masing-masing tetapi tetap menjadi satu kesatuan yang utuh.

"Saya suka selalu ada perkembangan dan evolusi dan terus memberi kejutan kepada penonton, bukan cerita datar," lanjut Hemsworth.

Film Avengers: Infinity War merajai box office sejak dirilis pada 24 April lalu. Sampai hari ini, film keluaran Disney-Marvel Studios itu sudah meraup 1,96 miliar dollar dari pemutaran di seluruh dunia.

Seperti Infinity War, Avengers 4 juga akan dibesut oleh kakak beradik Anthony dan Joe Russo. Film ini rencananya dirilis pada 3 Mei 2018.

Baca juga: Mereka yang Selamat dan Tewas di Luar Pertempuran Avengers: Infinity War

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X