Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nick Jonas Ketahuan Beri "Tanda Cinta" untuk Priyanka Chopra di IG

Kompas.com - 04/06/2018, 10:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber E! News

KOMPAS.com - Nick Jonas menimbulkan spekulasi baru tentang hubungannya dengan Priyanka Chopra. Pasalnya, Jonas 'terciduk' mengomentari foto Chopra di Instagram dengan emoji hati.

"Senyum itu," tulis Jonas pada foto Chopra yang sedang tersenyum lebar sambil memegang burger, Sabtu (2/6/2018).

Tampak dalam foto, Chopra sedang menghabiskan waktu dengan dua rekan perempuannya di gerai burger. Mereka tersenyum dengan burger di tangan.

"Burgers and Chanel ... Kombinasi favoritku dengan gadis-gadis favoritku. @ Anjula_acharia @mubinarattonsey @chanelofficial," tulis Chopra pada fotonya.

Awal pekan lalu, Chopra dan Jonas diisukan berpacaran setelah sering tepergok jalan bersama. Pada Jumat lalu, Jonas dan Chopra terlihat menghadiri Beauty and the Beast Live in Concert di Hollywood Bowl, Los Angeles.

Hari berikutnya, mereka menghadiri pertandingan bisbol Los Angeles Dodgers bersama-sama. Video yang diunggah ke media sosial menunjukkan pasangan yang digosipkan itu berjalan ke tempat duduk mereka di acara olahraga.

"Mereka terlihat gembira dan tersenyum dan tampaknya benar-benar menikmati kebersamaan. Mereka tidak menunjukkan kemesraan, hanya banyak mengobrol dan tertawa," kata salah satu penonton di game itu kepada E! News.

Foto Jonas dan Chopra menghabiskan waktu bersama Glen Powell, Wilmer Valderrama dan Chord Overstreet juga muncul di media sosial selama liburan akhir pekan.

Lalu pada Kamis, Jonas dan Chopra terlihat sedang makan malam di Toca Madera, West Hollywood. Menurut sebuah sumber yang dikutip E! News, pasangan itu terlihat mesra.

"Mesra sekali. Kelihatan jelas mereka berpacaran," kata sumber itu.

Namun, Jonas dan Chopra yang pernah berpose bersama untuk foto-foto di karpet merah dalam balutan rancangan Ralph Lauren di Met Gala 2017, belum mengomentari rumor tersebut.

Baca juga: Nick Jonas dan Priyanka Chopra Dikabarkan Berpacaran

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com