Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Sebut Abdee Slank Ingin Hadir di Sidang Cerai

Kompas.com - 04/06/2018, 13:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Abdee Negara, Taufiq Mahmud, mengatakan gitaris band Slank itu sebenarnya ingin menghadiri sidang perceraiannya dengan Anita Dewi Farida.

"Dianya sih mau bisa hadir. Biar cepat selesai. 'Udahlah ya saya hadir aja Pak biar cepat selesai'," kata Taufiq saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Namun kondisi kesehatan Abdee belum memungkinkan hal itu. Dia masih perlu banyak istirahat.

"Sebetulnya Pak Abdee dari kapan mau datang cuma kan kondisinya. Kondisinya harus ada istirahat. Ada kegiatan untuk salah satu produk. Setelah ada acara pasti habis itu ada istirahatnya. Jadi harus ada istirahat, enggak boleh capek," jelas Taufiq.

Abdee pernah memaksakan hadir pada sidang mediasi dengan Anita. Taufiq berharap Abdee bisa hadir dalam sidang cerai selanjutnya.

"Pas mediasi kan dia tetap hadir paksa terus, meski kondisi enggak enak. Dia bilang 'Saya harus hadir Mas kalau nggak panjang lagi urusannya'. Mudah-mudahan si Abdeenya tetap bisa hadir," tambahnya.

Sidang cerai Abdee dan Anita yang digelar pada hari ini kembali ditunda karena Anita tidak hadir dengan alasan sakit.

"Acaranya pembuktian dan saksi dari ibu anita, tapi Ibu Anita enggak hadir dengan alasan sakit, karena sakit otomatis ditunda dengan kondisi lebaran dan lain-lain, 9 Juli," ujar Taufiq.

Baca juga: Kembali Manggung Bersama Slank, Wajah Abdee Terlihat Sehat dan Segar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com