Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sidang Cerai Lanjutan, Istri Roby Geisha Bawa 4 Saksi

Kompas.com - 04/06/2018, 16:36 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Sidang perceraian gitaris band Geisha, Roby Satria dan Cinta Ratu Nansya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018). Dalam sidang itu, Cinta membawa empat orang saksi.

"Intinya agenda sidang ini tuh pembuktian, kemarin kan udah pembuktian surat dan bukti saksi dari pemohon, dan hari ini dilanjut bukti tambahan dari kami dan bukti saksi dari kami, kami sih mengajukan empat saksi," kata Cinta.

Cinta membawa kedua orangtua kandung dan kedua orangtua angkatnya. Sementara pihak Roby hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

"Orangtua kandung saya sama, mami, mama, daddy, ayah. Jadi saya punya empat orangtua. Mereka sampai detik ini bisa membuat saya berdiri kokoh sampai hari ini. Ya merekalah yang jadi saksi," sambungnya.

Baca juga: Istri Roby Geisha: Aku Bahagia kalau Dia Bahagia

Menurut Cinta, keempat saksi nerupakan orang terdekat yang sangat mengenal dan mengetahui perjalanan rumah tanganya dengan Roby.

Ayah angkat Cinta, Ervin Rizali menuturkan, Roby adalah pria yang baik, bahkan dia pun kanget Roby menuduh Cinta melakukan hal buruk kepada Roby.

"Kalau Roby karena saya ketemu kalau kumpul keluarga aja. Kami makan bareng, nonton bareng, anaknya baik enggak nyangka kalau Cinta sampai dibilang melet. Hal yang betul-betul bikin kaget," tutur Ervin.

Selain menghadirkan empat saksi, Cinta juga meminta bukti-bukti dari tuduhan Roby menyebut Cinta menggunakan hal mistis.

"Yang terkait dugaan adanya mistis atau yang kayak dugaan melukai orang lain dengan hal-hal mistis itu kemarin kita udah sampai dua kali kami minta mohon ditunjukin," ucap Chaerul Nisa, kuasa hukum Cinta.

Namun hingga saat ini, pihak Roby belum busa memberikan bukti-bukti tersebut.

"Karena kan mereka udah ada dalilnya, apa yang ada di gugatannya harus ditunjukin, barangnya mana sih?, tapi sampai tadi pun mereka enggak bisa nunjukin seperti apa," imbuhnya.

Baca juga: Ajukan Replik, Pihak Cinta Ratu Minta Roby Geisha Ubah Gugatan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com