Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dugaan Guna-guna Jadi Pemicu Roby Geisha Tinggalkan Cinta Ratu

Kompas.com - 03/04/2018, 06:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Roby Satria atau Roby Geisha mengungkap pemasalahan yang memicunya sehingga memutuskan meninggalkan sang istri, Cinta Ratu Nansya, beberapa bulan lalu.

Saat ini, Roby dan Cinta dalam proses perceraian setelah Roby mengajukan permohonan cerai talak terhadap Cinta Ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan Pada 14 Februari 2018.

"Kalau beritanya sudah mulai mistik itu kan gimana gitu. Justru sebenarnya itu cuma trigger-nya aja sih, trigger yang membuat saya pada akhirnya keluar dari rumah," kata Roby di PA Jakarta Selatan, Senin (2/4/2018).

Ia menambahkan, punya lima bukti yang memperkuat alasannya sampai pergi dari rumah yang ditempatinya dengan Cinta selama ini. Namun, Roby menolak merinci bukti tersebut.

"Kalau bukti-buktinya ada. Cuman karena itu bentuknya juga... Apa ya... gaib, jadi saya enggak bisa (menjelaskam) untuk bagaimana bisa sampai ke tubuh saya, saya juga enggak tahu," ujar Roby.

Ia juga mengklaim bahwa sesuatu yang ia sebut gaib itu pernah terjadi pada seorang pria di masa lalu istrinya.

"Sebenarnya dari pihak yang dirugikan yang satunya juga, mungkin ada yang pernah ngeliat foto itu juga kan, foto yg bersama dengan siapa itulah masa lalu. Pada akhirnya dia juga ngomong bahwa pihak yang saya gugat ini memang pernah melakukan itu juga sebelumnya," ucap Roby.

Ia mengatakan, ketika tahu tentang hal yang dilakukan istrinya, Roby sudah mencoba menasihati Cinta agar berhenti beraktivitas seperti itu. Menurut Roby, kejadian itu sudah sejak setahun yang lalu.

Baca juga : Roby Geisha Ungkap Fakta tentang Pernikahannya dengan Cinta Ratu

"Saya sudah bilang 'sudah deh, jangan kayak yang gitu-gitu'. Tapi karena ini prinsip akhirnya sampai satu tahun kemudian, saya enggak kuat lagi, saya tidak bisa membiarkan terus-terusan itu di rumah saya," kata Roby.

"Apa pun itu bentuknya, bagi saya itu sudah keluar dari prinsip hidup saya berkeluarga. Gitu sih sebenernya," tambahnya.

Baca juga : Roby Geisha Bantah Ceraikan Cinta Ratu karena Orang Ketiga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com