Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcelino Lefrandt Langsung Kesengsem Bermain dalam Film Santet

Kompas.com - 05/06/2018, 23:04 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marcelino Lefrandt mengaku tak sabar ketika kali pertama ditawari untuk terlibat dalam produksi film horror thriller bertajuk Santet.

Pasalnya, dalam proyek layar lebar ini Marcelino akan beradu akting dengan aktor Ray Sahetapy, Ayu Dyah Pasha, dan bintang Hollywood Kelly Brook.

Hal itu dikatakan Marcelino saat jumpa pers peluncuran trailer film Santet di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

"Saya juga begitu ditawarin pertama kali saya langsung suka, saya langsung 'kebelet' pengin main. Ada Om Ray, Mbak Ayu, dan Kelly Brook jadi istri saya," kata Marcelino.

Selain itu, ayah dua anak itu juga banyak menunjukan aksi laga dalam film yang disutradarai oleh Helfi Kardit itu.

Baca juga: Berharap Dilirik Marvel, Marcelino Lefrandt Bikin Film Superhero Indonesia

"Persiapan cukup berat, film ini juga menyita tenaga juga, dan 100 persen adegan action-nya saya sendiri yang ngelakuin," ujarnya.

Marcelino berperan sebagai Rendi, pria yang harus kembali dari Amerika Serikat untuk mencari penyebab kematian ayahnya yang tak wajar.

"Tapi akhirnya dia harus kembali lagi karena mendengar bapaknya meniggal. Meninggal bunuh diri dan dia merasa itu meninggalnya misterius ya," tutur Marcelino

"Makanya dia pulang, ingin menginvestigasi, apa sih yang terjadi dengan kedua orangtuanya," lanjutnya.

Film Santet direncanakan tayang di lima negara, yakni Indonesia, Filipina, Brunei Darussalam, Singapura dan Malaysia pada Oktober 2018 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com