Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Berdiri Diam di Depan Kulkas, Nirina Zubir Curiga

Kompas.com - 08/06/2018, 13:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter dan artis peran Nirina Zubir baru saja mengalami kejadian lucu selama Ramadhan ini.

Ia mendapati anak sulungnya berdiri lama di depan lemari es yang pintunya terbuka.

"Kemarin pengin menciduk anak niatnya, anakku lagi ada di depan kulkas lama banget," kata Nirina saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Melihat anaknya tak bergerak di depan kulkas, Nirina merasa curiga anaknya itu diam-diam berbuka puasai. Gelisah melihat buah hatinya diam saja, Nirina lalu menghampiri dan terkejut.

"Sampai akhirnya dideketin, ternyata dia cuma pengin ngadem di depan kulkas. Makanya ternyata aku suudzon, maafkan ya anakku ha ha ha," kata Nirina.

Ia menambahkan, dua anaknya yang masing-masing barusia delapan dan enam tahun sudah belajar berpuasa. Menurut Nirina, bahkan si sulung ingin puasa penuh.

"Anak yang pertama minta puasa full day, yang kedua ikutan puasa setengah hari. Senang lihat mereka kayak gitu," kata istri Ernest Syarif tersebut.

"Sebenarnya yang enggak tega aku karena anak-anak puasa, aku ngomong gini 'Nak, kalau pusing atau haus kasih tahu Mommy'. Mereka yang 'No mommy, it's okay. I wanna do it whole day'," tambah Nirina.

Baca juga: Nirina Zubir Senang Gaya Rambut Cepaknya Ditiru Agnes Monica

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com