Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ririn Ekawati Tak Peduli Dianggap Norak

Kompas.com - 10/06/2018, 14:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ririn Ekawati tak peduli jika dianggap berlebihan dan norak oleh publik karena berbagi momen pertemuannya dengan sang idola, Iqbaal Ramadhan.

Artis peran Ririn Ekawati menulis status tentang pertemuannya dengan sang idola, Iqbaal Ramadhan.Instagram/Ririn Ekawati Artis peran Ririn Ekawati menulis status tentang pertemuannya dengan sang idola, Iqbaal Ramadhan.
"Ga papa di bilang norak n lebay! Hahahah emanggg ngefans gimana dongggg. Pokoknya super seneng," tulis Ririn melalui fitur Insta Story Instagram-nya, seperti yang dikutip Kompas.com, Minggu (10/6/2018).

Ia mengatakan, bahagia bisa datang dari mana saja. Bertemu idolanya saja Ririn sudah senang bukan main. Apalagi pertemuannya dengan Iqbaal merupakan kejutan dari rekannya.

"Bacain semua comment2 kalian dan video banyak bangettt. Makasih yaaaaa Ampe ga sanggup aku balasnya. Semoga senengnya aku nular ke kalian semuanya," tulis Ririn.

Namun, ibu dua anak ini punya satu beban di balik kebahagiaannya akhirnya bisa bertemu idola. Sang sahabat, Nindy Ayunda, merajuk karena tak sapat kesempatan yang sama.

"Tinggal urusan baikin sahabat yg lagi ngambek aja nih hahaha berabeeeeee," tulis Ririn lagi.

Baca juga: Ririn Ekawati Tersipu Saat Bertemu Iqbaal Ramadhan

Baca juga: Gara-gara Iqbaal Ramadhan, Ririn Ekawati dan Nindy Ayunda Perang Dingin

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com