Ririn Ekawati Tersipu Saat Bertemu Iqbaal Ramadhan

Kompas.com - 10/06/2018, 10:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ririn Ekawati akhirnya bisa bertemu idolanya, Iqbaal Ramadhan. Lewat fitur Insta Story akun Instagram-nya, Ririn tampak semringah saat bertatap muka dengan pemeran Dilan itu.

"Tau enggak aku ngefans banget sama kamu. Parah, parah, baru kali ini aku ngefans sama orang," kata Ririn tersipu kepada Iqbaal, seperti yang dikutip Kompas.com, Minggu (10/6/2018).

Pemain film Di Balik 98 ini mulanya duduk di samping meja Iqbaal di sebuah restoran. Tak lama, senyum Ririn mengembang ketika Iqbaal beranjak dari kursinya dan menghampiri Ririn.

Mereka pun bersalaman dan saling menyapa. Pada video selanjutnya terlihat Iqbaal yang mengenakan t-shirt hitam dan topi ikut duduk bersama Ririn dan putri serta kerabatnya.

"Terimakasih surprise nya de @malashinta akhirnya ketemu idolaku @iqbaal.e maaf norak ya, tapi beneran super happy! Aku ngefans bukan Naksir," tulis Ririn pada keterangan fotonya di mana ia berpose bersama Iqbaal.

Sebelumnya, Ririn bersama dua rekannya Nindy Ayunda dan Luna Maya terkena demam film Dilan 1990. Gara-gara film itu, mereka pun sama-sama mengidolakan Iqbaal Ramadhan si pemeran Dilan.

Mereka ramai-ramai mengomentari cuplikan video Iqbaal saat memerankan Dilan.

"Dilannn," tulis Nindy dalam kolom komentar Instagram Iqbaal ketika itu.

"Aduhhhhhhhhhh pusing," tulis Luna yang juga ikut berkomentar.

"@lunamaya @nindyparasadyharsono hahahahhha jangan main2 kalau soal ini lun n de! punya akuuuu ini!!! geemesssss," tulis Ririn Ekawati membalas Luna dan Nindy.

"@nindyparasadyharsono @ririnekawati sorry tidak bisa hahaha," balas Luna kemudian.

"Dilan punyaku @lunamaya @ririnekawati ga boleh diambil @iqbaal.e," timpal Nindy.

"@nindyparasadyharsono @ririnekawati iyaa deh ngalah aja…. @iqbaal.e Bantu Kaka Dong," balas Luna lagi.

Baca juga: Ririn Ekawati Deg-degan Saat Jadi Bidadari

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.