Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebaran di Singapura, Nadia Vega Bawa Resep Masakan dari Indonesia

Kompas.com - 12/06/2018, 08:36 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal merayakan Idul Fitri di Singapura, artis peran Nadia Vega punya cara agar tak kehilangan suasana lebaran di sana.

Ia membekali diri dengan resep-resep masakan khas hari raya.

"Minta resep aja paling. Mungkin di sana ada yang jual rempah (bahan masakan)," kata Nadia saat ditemui di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Istri Sultan Yaar Jorik Dozy ini belum tahu resep masakan apa saja yang bakal ia minta pada keluarganya.

Sebenarnya Nadia menyiapkan itu sebenarnya hanya untuk berjaga. Ada kemungkinan keluarganya bakal ikut bertolak ke Singapura untuk berlebaran bersama.

"Suami di Singapura jadi aku ikutin suami. Ini tahun kedua di sana. Rencana keluarga datang juga ke Singapura," ujar Nadia.

Nadia dan suami berencana melaksanakan shalat Id di sebuah masjid besar di Singapura. Meski begitu Nadia merasa ada momen yang hilang saat berlebaran di negeri orang.

"Kita ada malam takbiran. Di sana ada tapi enggak berasa takbiran. Kecuali aku datangi tempat komunitas muslim. Tetapi setelah lebaran di Singapura, aku balik ke Indonesia," ujar Nadia.

Baca juga: Nadia Vega Mulai Diprotes Suaminya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com