Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pendatang Baru Shenina Cinnamon Langsung Tertarik Film Horor

Kompas.com - 12/06/2018, 21:22 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran pendatang baru Shenina Cinnamon langsung tertarik saat ditawari untuk terlibat dalam film horor Tumbal The Ritual. Ini menjadi pengalaman pertama Shenina bermain film.

Hal itu dikatakan Shenina saat ditemui usai jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Tumbal The Ritual di kawasan SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2018).

"Iya ini film pertama dan langsung horor. Jadi pas pertama kali ditawarin casting aku tertarik banget, karakternya kan jadi mahasiswa yang tomboi, pas banget, cocok lah. Aku di sini jadi Maya," kata Shenina.

Baca juga: Cicipi Dunia Film, Shenina Cinnamon Dapat Dukungan Jefri Nichol

Kekasih aktor Jefri Nichol itu juga menceritakan pengalaman pertamanya terlibat dalam penggarapan film horor. Shenina bahkan pernah terjatuh saat proses shooting berlangsung.

"Susahnya mungkin untuk nge-build untuk masuk jadi Maya, sama ya itu karena horor pasti capek juga, jadi belajar supaya gak gampang capek, minum vitamin," ucap Shenina.

"Aku pake softlens putih, dan itu enggak bisa ngelihat jelas, 80 persen enggak bisa lihat. Ada adegan lari mundur juga, itu take beberapa kali. Aku sempat jatuh juga, sampai kepala aku kena besi gitu, Itu susahnya," tambahnya.

Tumbal The Ritual menceritakan kisah lima sahabat, yaitu Maya, Nira, Raka, Leo dan Sisi yang harus berurusan dengan mahluk astral, yang berada di sebuah pabrik tua di daerah Jawa Tengah.

Film yang disutradarai oleh Tema Patrosza itu direncanakan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 19 Juli mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com