Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Insya Allah Sah 2, Tanta Ginting Merasa Terbebani

Kompas.com - 19/06/2018, 06:44 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tanta Ginting merasa terbebani ketika dipercaya untuk membintangi film Insya Allah Sah 2. Seperti bintang utama Pandji Pragiwaksono, Tanta juga membintangi Insya Allah Sah yang pertama.

"Kalau saya bebannya lebih ke ini kan yang ikut Insya Allah Sah! 2 cuma Pandji dan saya. Jadi beban, karena awalnya di film yang pertama cuma jadi tempelan doang," kata Tanta usia acara meet and greet di XXI Blok M Square, Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (18/6/2018).

Tanta mengatakan di film pertama, adegannya tidak banyak sehingga lebih mudah. Sebaliknya, ia mendapat porsi lebih banyak pada Insya Allah Sah 2.

"Nah ini saya harus bikin karakter yang lebih luas, lebih banyak scene-nya dan harus lebih memorable. Tantanganlah, which is tantangan yang positif jadi aku seneng-seneng aja," sambungnya.

Dalam film garapan duo sutradara Anggy Umbara dan Bounty Umbara itu, Tanta berperan sebagai polisi bernama Sabar Ikhlas.

Insya Allah Sah 2 masih berkisah tentang Raka (Pandji Pragiwaksono), pria lugu nan jenaka dan religius. Suatu hari ia terjebak dalam sebuah taksi online bersama seorang buron polisi bernama Gani (Donny Alamsyah) yang baru kabur dari penjara.

Raka bersedia membantu Gani dengan satu syarat bahwa Gani harus bernazar akan bertobat. Namun, Raka kemudian terjebak dalam aksi pelarian Gani.

Baca juga: Tanta Ginting: Kritik Pedas Bikin Kita Lebih Kuat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com