Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iqbaal Ramadhan Tantang Para Penggemarnya untuk Ikuti Jejaknya

Kompas.com - 24/06/2018, 13:48 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Iqbaal Ramadhan (18) menantang para penggemarnya untuk mengikuti jejaknya.

Iqbaal ingin mereka juga bisa mendapatkan pendidikan di luar negeri. Iqbaal tahun ini baru saja lulus sekolah dari United World Colleges (UWC) di Montezuma, New Mexico, AS.

"Gue pengin suatu saat ada penggemar gue yang datang, bilang, gue penggemar Iqbaal dan bisa sekolah di UWC," ujar Iqbaal ketika menjadi pembicara dalam acara #BelajarItuKeren, yang diadakan RuangGuru di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/6/2018).

Baca juga: Lulus Sekolah di Amerika, Iqbaal Ramadhan Berencana Kuliah Jurusan Komunikasi

Iqbaal Ramadhan mengaku ingin menularkan semangat positif kepada para penggemarnya dalam bidang pendidikan. Ia tidak mau mereka hanya bangga bisa berfoto dengannya.

"Yang minta foto memang banyak. Setiap gue ke daerah mana, pada minta foto. Foto bukanlah hal yang spesial menurut gue," ucap pemeran film Dilan 1990 ini.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan Masih Rahasiakan Nama Kampus Pilihannya

Pada 2018 Iqbaal lulus dari UWC. UWC merupakan lembaga pendidikan setara sekolah menengah atas (SMA). Para siswa UWC berasal dari berbagai negara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com