Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shania Ungkap Makna JKT48 Reboost

Kompas.com - 26/06/2018, 13:46 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Member JKT48, Shania Junianatha, mengungkapkan maksud dari JKT48 Reboost yang menjadi program terbaru mereka.

"Ini kan sudah mau tujuh tahun. Kalau di Indonesia grup idola usia lima tahun kan rentan, JKT48 ini masih banyak fans-nya," ujar Shania dalam acara Selebrasi yang ditayangkan secara streaming pada Facebook Kompas.com, Selasa (26/6/2018).

"Kami mau reboost, mengulang semua, mengulang sistem yang baru semua," sambung Shania mewakili teman-temannya.

Tidak hanya banyaknya anggota yang baru, kata Shania, gedung teater JKT48 yang berlokasi di fX Sudirman, Jakarta Pusat, juga diubah dengan direnovasi.

JKT48 Reboost ini juga ditandai dengan peluncuran dua singel terbaru "Everyday Kachuusha" dan "UZA", yang secara resmi pada 1 Juli 2018 mendatang.

Baca juga: Everyday Kachuusha Buka Penampilan JKT48 di Panggung Selebrasi

Sebagai bagian dari program tersebut, pada 1 Juli 2018 akan pula dimulai tur JKT48. Dalam tur bernama JKT48 Circus itu, mereka akan hadir di sejumlah kota di Pulau Jawa.

Surabaya akan menjadi kota pertama. Selanjutnya, mereka akan datang di Jember, Malang, Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Cirebon, dan Bandung.

Sebelumnya, JKT48 lebih banyak menghibur publik di Jakarta.

Dalam tur tersebut mereka akan menyuguhkan pertunjukan live, handshake (bersalaman dan berbincang-bincang dengan penggemar), dan 2-shot (berfoto bersama penggemar).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com