Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiba di PN Jakarta Timur, Dhawiya Sembunyi di Balik Kipas

Kompas.com - 26/06/2018, 14:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, langsung menutup wajahnya dengan sebuah kipas saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (26/6/2018). Hari ini Dhawiya akan menjalani sidang kedua kasus dugaan narkotika yang menjeratnya.

Sekitar pukul 13.24 WIB, Dhawiya datang dengan menumpang mobil Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Ia duduk di antara tahanan lain.

Saat awak media mencoba mengambil gambarnya, Dhawiya menundukkan kepalanya yang dibalut kerudung hitam sambil menyembunyikan wajahnya di balik kipas.

Baca juga: Kuasa Hukum Anak Elvy Sukaesih Mengundurkan Diri

Tak sepatah kata pun yang keluar dari bibir Dhawiya ketika awak media menanyakan kabar dan kesiapannya menghadapi sidang. Beberapa tahanan lalu menutup kaca mobil seakan menghindari sorot kamera.

Tak lama, mobil tahanan yang membawa Dhawiya berjalan ke arah belakang gedung PN Jakarta Timur.

Sebelumnya, Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya Muhammad, kakak lelakinya Syehan, dan iparnya Chauri Gita di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com