Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Proses Bercerai, Nicky Tirta Masih Menafkahi Istri

Kompas.com - 02/07/2018, 15:01 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nicky Tirta masih menafkahi finansial kepada istrinya, Liza Elly Purnamasari, meski saat ini mereka sedang berproses cerai.

"Nicky dalam kesehariannya jadi penyiar radio, dia mengisi acara televisi sehingga tidak ada masalah keuangan," ujar kuasa hukum Nicky, Tri Adhyaksa, seusai persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (2/7/2018).

Menurut Tri, Nicky bercerita kepadanya bahwa ia tetap memberi nafkah dan memastikan Liza Elly tidak mengalami kekurangan apa pun. Selain itu, Liza juga bekerja sehingga bisa memenuhi kebutuhannya.

"Enggak, enggak (uang belanja kurang). Kan istrinya juga kerja kan, jadi tidak terlalu dibebankan kepada suami," ujar dia.

Karena proses perceraiannya ini, Nicky dan Liza sudah tidak tinggal satu rumah sejak Januari 2018. Sedangkan anak mereka tinggal bersama Nicky.

Sidang perceraian keduanya terdaftar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 15 Maret 2018 dengan nomor perkara 238/Pdt.G/2018 PN JKT.Sel.

Berdasarkan gugatan itu, penyebab perceraian keduanya lantaran adanya perselisihan di dalam rumah tangga yang tidak bisa diselesaikan lagi.

Baca juga: Pihak Nicky Tirta Tegaskan Tak Ada KDRT dalam Pernikahannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com