Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dhawiya Zaida Minta Dibawakan Makanan Warteg di Sela Sidang

Kompas.com - 03/07/2018, 19:56 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, meminta dibawakan makanan warung tegal atau warteg. Saat ini, Dhawiya ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, karena kasus narkoba.

"Dhawiya dibawain makanan yang pedes-pedes. Makanan warteg, iya dia yang minta," kata kerabat Dhawiya, Sita, saat mendampinginya menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (3/7/2018).

Sita membawakan udang, tempe orek, es teh tawar untuk Dhawiya. Namun, bukan hanya masakan warteg, Dhawiya juga gemar menyantap makanan khas Padang.

Baca juga: Elvy Sukaesih Susah Fokus dan Sering Menangis Memikirkan Dhawiya

"Udah (dibawakan makanan favoritnya), makanan Padang," ujar Sita.

Hari ini, Dhawiya menjalani sidang lanjutan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya. Agendanya pemeriksaan saksi-saksi dari jaksa penuntut umum (JPU).

Sebelumnya, Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya Muhammad, kakak lelakinya Syehan, dan iparnya Chauri Gita di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com