Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tatjana Saphira Pernah Diremehkan dan Disebut Tak Bisa Akting

Kompas.com - 05/07/2018, 10:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS com -- Rajin masuk nominasi ajang penghargaan perfilman dalam beberapa tahun terakhir, siapa sangka artis peran Tatjana Saphira pernah diremehkan. Sampai-sampai ia merasa tak percaya diri.

"Dulu aku sempat enggak percaya diri, sempat diremehkan sama banyak orang, pernah dibilang enggak bisa akting," kata Tatjana saat ditemui di MNC Studios Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam.

"Pernah dibilang gampang dilupakan dan sebagainya gitu. Saat itu sempat membuat aku sedih, membuat aku down," ujarnya lagi.

Namun, kini Tatjana mampu mematahkan pandangan negatif tentangnya itu lewat sejumlah penghargaan. Ia akhirnya bisa membuktikan diri.

Baca juga: Tatjana Saphira Mengaku Masih Deg-degan saat Shooting

"Aku bersyukur karena aku dikelilingi oleh orang-orang yang sangat baik, aku punya support system yang sangat kuat juga, yang terus mengingatkanku, menyemangatiku, mendorongku untuk tetap maju, bangkit, dan tetap semangat," ucap Tatjana.

Baru-baru ini, ia dinobatkan sebagai Pemeran Utama Wanita Terfavorit IMA Awards 2018. Serta Pemeran Utama Wanita Terbaik Indonesian Box Office Movie Awards 2018.

"Karena aku punya mimpi, aku berusaha yakin sama kemampuan diriku, itu yang terus aku asah. Dan menerima piala penghargaan juga akan menjadi pengingat dan terus meningkatkan diri untuk terus berkarya lebih baik lagi," ujar Tatjana.

Baca juga: Herjunot Ali Tunggu Tatjana Saphira Siap Menikah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com