Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Herjunot Ali: Kalau Tatjana Saphira Bilang Jelek, Saya Ganti Musiknya

Kompas.com - 28/02/2018, 13:43 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Herjunot Ali turut melibatkan sang kekasih, Tatjana Saphira dalam proyek perdananya di bidang musik.

"Tatjana editornya, jadi setiap saya bikin musik kalau misalkan dia bilang jelek, enggak suka, saya ganti musiknya gitu," kata Junot saat ditemuo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Selain keluarga, Tatjana menjadi orang terdekat yang dimintai pendapat untuk karya Junot.

"Karena maksudnya sebagai seniman saling menyokong dengan enggak boleh basa-basi. Jangan kayak bilang oke terhadap sesuatu yang enggak oke, daripada orang lain ngatain, lebih baik internal dulu yang ngatain proyeknya," lanjutnya.

"Nah saya biasanya kasih dengarnya antara Tatjana, kakak saya yang benar-benar beda genre, termasuk ke ibu saya," tambahnya lagi.

[Baca juga : W, Kejutan Herjunot Ali pada Hari Valentine ]

Junot baru saja meiliris single perdana berjudul "W". Lagu tersebut merupakan tanda keseriusan bintang film Realita Cinta N Rock'n Roll itu dalam bermusik.

"Saya pengin serius bermusik. Single saya baru keluar tanggal 14 Februari. Iya, genrenya sebenernya enggak 90an, genrenya kekinian banget judul lagunya tuh "W"," imbuhnya.

Meski baru kali pertama menelurkan singel, Junot sebenarnya bukan sosok baru dalam dunia musik Tanah Air. Ia pernah menekuni profesi disc jockey atau DJ pada 2011, setelah mendapatkan hadiah perangkat disc jockey dari DJ Winky Wirawan.

[Baca juga : Herjunot Ali Ingin Serius Bermusik]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com