Aura Kasih Dibuat Pusing Isu Video Mesum

Kompas.com - 05/07/2018, 14:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Isu video mesum yang muncul beberapa hari lalu membuat penyanyi Aura Kasih pusing. Sebelumnya, beredar video panas yang pemainnya disebut mirip dengan Aura.  

"Aduh, pusing," kata pemain film Arini itu ketika ditanya tentang dampak rumor tersebut dalam wawancara di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam.

Baca juga: Bukan Kali Pertama Aura Kasih Disebut Bintangi Video Mesum

Bagaimana tidak, ia tak hanya diminta penjelasannya oleh awak media saja, tetapi juga kerabat dan penggemarnya. Mau tak mau Aura harus meluruskan kabar miring tersebut.

"Waduh, itu bukan saya, yang sudah nonton pasti tahu lah, itu bukan gue. Mukanya jauh banget. Pusing," ucap pelantun "Mari Bercinta" itu.

Sebelumnya, Aura sudah membantah rumor video mesum tersebut. Ia mengaku kesal dan sedih lantaran mendapatkan pemberitaan yang memperburuk citranya.

"Aku sedih aja, maksudnya lagi anteng-anteng, tiba-tiba diberitain kayak gitu kan, maksudnya apa ya. Makanya aku tulis di Instagram kan, karena aduh sedih banget," ucap Aura.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.