Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih Dibuat Pusing Isu Video Mesum

Kompas.com - 05/07/2018, 14:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Isu video mesum yang muncul beberapa hari lalu membuat penyanyi Aura Kasih pusing. Sebelumnya, beredar video panas yang pemainnya disebut mirip dengan Aura.  

"Aduh, pusing," kata pemain film Arini itu ketika ditanya tentang dampak rumor tersebut dalam wawancara di MNC Studio Tower II, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) malam.

Baca juga: Bukan Kali Pertama Aura Kasih Disebut Bintangi Video Mesum

Bagaimana tidak, ia tak hanya diminta penjelasannya oleh awak media saja, tetapi juga kerabat dan penggemarnya. Mau tak mau Aura harus meluruskan kabar miring tersebut.

"Waduh, itu bukan saya, yang sudah nonton pasti tahu lah, itu bukan gue. Mukanya jauh banget. Pusing," ucap pelantun "Mari Bercinta" itu.

Sebelumnya, Aura sudah membantah rumor video mesum tersebut. Ia mengaku kesal dan sedih lantaran mendapatkan pemberitaan yang memperburuk citranya.

"Aku sedih aja, maksudnya lagi anteng-anteng, tiba-tiba diberitain kayak gitu kan, maksudnya apa ya. Makanya aku tulis di Instagram kan, karena aduh sedih banget," ucap Aura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com