Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panggung Terakhir Keito Okatomo Bersama Hey! Say! JUMP

Kompas.com - 06/07/2018, 19:38 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

HONGKONG, KOMPAS.com - Salah satu personel Hey! Say! JUMP, Keito Okatomo mengatakan bahwa "THE MUSIC DAY Songs for You" yang akan digelar di Hongkong, Sabtu (7/7/2018) akan menjadi panggung terakhirnya.

Keito mengumumkan, ia akan melanjutkan pendidikan di New York, Amerika Serikat pada September mendatang.

Hal itu dikatakan Keito Okatomo saat jumpa pers "THE MUSIC DAY Songs for You" di The Mira Hotel, Tsim Sha Tsui, Hongkong, Jumat (6/7/2018).

"Mungkin ini terakhir kali kami bekerja sama sebagai grup dengan personel 9 orang, saya akan pergi September 2018 untuk belajar ke Amerika," kata Keito.

Personel yang kerap berbahasa Inggris itu meminta maaf  kepada para penggemar yang merasa kecewa atas keputusan itu.

"Saya ingin meminta maaf terlebih dahulu kepada fans karena membuat mereka bingung tentang nasib Hey! Say! JUMP. Bagaimana pun aku berencana belajar di New York," tuturnya.

"Jika memungkinkan, saya meminta kepada semua penggemar untuk mendukung pilihan dalam hidup saya ini. Sekali lagi, saya akan merindukan kalian dan saya menyayangi kalian," sambung Keito.

Keito tak memungkiri bahwa setelah pendidikannya selesai, dia akan kembali bergabung dengan kedelapan rekan grupnya.

"Tapi bukan berarti tidak kembali lagi. Ketika saya datang kembali di masa depan. Saya akan menjadi Keito Okamoto yang baru," imbuh Keito.

Dalam "THE MUSIC DAY Songs for You",  Hey! Say! JUMP adalah satu-satunya grup idola asal Jepang yang beraksi secara langsung dari Hongkong.

"THE MUSIC DAY Songs for You" dapat disaksikan secara langsung pada Sabtu (7/7/2018) pukul 15.40 WIB melalui kanal GEM TV Asia.

Baca juga: Kali Pertama Hey! Say! JUMP Rayakan THE MUSIC DAY di Hongkong

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com