Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kali Pertama Hey! Say! JUMP Rayakan THE MUSIC DAY di Hongkong

Kompas.com - 06/07/2018, 19:22 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

HONGKONG, KOMPAS.com - Ada yang berbeda dari pergelaran pesta musik Jepang, THE MUSIC DAY Songs for You, yang kembali digelar pada Sabtu (7/7/2018).

Grup idola asal Jepang Hey! Say! JUMP akan menyapa para penikmat acara musik tahunan itu secara langsung dari Hongkong.

Ini adalah kali pertama grup idola beranggota sembilan orang itu merayakan THE MUSIC DAY di luar Jepang.

Hal itu dikatakan salah satu member, Ryosuke Yamada, pada jumpa pers di The Mira Hotel, Tsim Sha Tsui, Hongkong, Jumat (6/7/2018).

"Kami melakukan konser besar ini setiap tahun di Jepang. Ini kali pertama kami merayakan THE MUSIC DAY di luar negeri, kami sangat senang," kata Ryosuke.

Menurut Ryosuke, ini adalah sebuah tantangan sekaligus kesempatan bagi Hey! Say! JUMP untuk memperkenalkan diri ke industri musik internasional.

"Karena ini adalah sebuah kesempatan untuk dikenal dunia. Kami berharap bisa meninggalkan kesan yang indah. Sisi lain ini juga tantangan, tapi kami senang karena ini adalah kesempatan kami," papar Ryosuke.

Dalam konser yang ditayangkan langsung di dua negara itu, Hey! Say! JUMP adalah satu-satunya grup idola Jepang yang beraksi secara langsung dari Hongkong.

THE MUSIC DAY Songs for You bisa disaksikan secara langsung pada Sabtu 7 Juli 2018 pukul 15.40 WIB melalui kanal GEM TV Asia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com