Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Istri Sebut Opick Sudah Menikah Lagi

Kompas.com - 10/07/2018, 12:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi religi Opick sudah menikah lagi. Kabar mengejutkan itu dibeberkan oleh kuasa hukum mantan istrinya Dian Rositaningrum, Ina Rachman, saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (10/7/2018).

"Kan Opicknya udah nikah lagi," kata Ina menanggapi pernyataan kuasa hukum Opick, Ismar Syafruddin, yang masih berharap Opick dan Dian rujuk lagi.

Menurut Dian, informasi itu ia ketahui pagi tadi dari kliennya yang mengaku dihubungi Opick untuk meminta izin.

Namun, Ina mengatakan bahwa ia tak tahu kapan tepatnya Opick menikah untuk keempat kalinya.

Baca juga: Hakim Ketua Cuti, Sidang Putusan Cerai Opick Ditunda

"Enggak tahu saya (tanggal pernikahannya). He he he, udah deh pokoknya dapatnya (info) udah nikah aja. Tanya nih pengacaranya," ujar Ina.

"Beliau kan yang menyampaikan soal pernikahan. Saya enggak pernah he he he. Kalau terjadi pernikahan, Alhamdulillah. Mas Opick sudah bebas juga kan," timpal Ismar.

Saat dikonfirmasi apakah istri baru Opick adalah perempuan yang terlihat di bandara bersama Opick beberapa hari lalu dari foto-foto yang beredar di media sosial, Ina mengaku tak tahu.

"Saya enggak tahu. Saya baru tahu tadi pagi, teleponan sama Dian. Enggak apa-apa lah namanya juga udah enggak ada istri. Enggak kenal saya, sumpah. Enggak tahu (nikah siri atau tidak)," ucap Ina.

Baca juga: Dari Dua Saksi, Terungkap Penyebab Opick Digugat Cerai


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com