Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Komentari Video Call Opick dan Yulia, Istri Pertama Bertindak

Kompas.com - 11/04/2018, 15:35 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Salah seorang anak penyanyi religi Opick ikut mengomentari screen shoot video call ayahnya dengan seorang perempuan bernama Yulia Mochamad.

Mengenai tindakan putrinya itu, istri pertama Opick, Dian Rositaningrum, mengaku sudah mengambil sikap.

Sebagai informasi, Yulia beberapa waktu terakhir santer dikabarkan merupakan istri ketiga Opick.

"Ketika ada air comberan yang masuk ke rumah saya, saya yang berusaha mengelapnya. Saya yang mendidik anak-anak saya. Jadi Alhamdulillah untuk anak masih aman untuk saya mendidik," kata Dian setelah menghadiri sidang mediasi perceraiannya dengan Opick di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

"Dan saya berbicara langsung dengan ayahnya, dengan putri saya dan kami berkomunikasi. Alhamdulillah sudah mempunyai titik terang," sambungnya.

[Baca juga : Senyum Hiasi Wajah Opick Saat Ditanya Video Call dengan Yulia Mochamad ]

Kuasa hukum Dian, Ina Rachman, menimpali bahwa kliennya telah melakukan tugasnya sebagai orangtua dengan menasihati sang putri.

"Tadi kan udah dibilang, anak masih tanggung jawab Mbak Dian, masih bisa dinasihati. Anak itu kan hanya spontanitas mengetahui hal itu," ujar Ina yang disambut dengan celetukan "yess" dari Dian.

Dian lalu menambahkan, bahwa ia enggan mengomentarai apa pun tentang Yulia Mochamad, karena merasa tak punya keterkaitan.

"Saya enggak ngurusin. Saya, satu, enggak kenal sama orang itu. Saya enggak berminat. Jadi jangan tanya lagi sama saya. Tanya ke Mas Opick. Jangan tanya-tanya hal yang enggak penting," kata Dian.

Sebelumnya, dalam program televisi Pagi Pagi Pasti Happy, Yulia Mochamad mengaku bahwa ia melakukan video call dengan Opick pada Selasa (10/4/2018) malam dan menggunggah screen shoot panggilan itu ke akun media sosialnya.

[Baca juga : Kuasa Hukum Yakin Opick dan Dian Rositaningrum Bakal Rujuk ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com