Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Beda, NTRL Akustikan di Selebrasi

Kompas.com - 10/07/2018, 13:37 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Petikan gitar akustik Christopher Bollemeyer alias Coki membuka penampilan band rock NTRL dalam program musik Selebrasi (Selebritas Beraksi).

Selebrasi ditayangkan secara live streaming di Facebook Kompas.com dan YouTube KompasTV saluran Inspirasi Musik pada Selasa (10/7/2018) siang ini.

Coki bersama Bagus Dhanar Dhana (vokal), dan Eno Gitara Ryanto (drum) melantunkan tembang lawas mereka yang bertajuk "Kau". Tanpa dentuman drum yang biasa menggelegar, aksi NTRL tampak berbeda dari biasanya.

Dipandu oleh Arie Dagienkz, Bagus dan kawan-kawan menjelaskan materi album XXV yang baru dirilis setelah 25 tahun mereka berkarya di industri musik Tanah Air.

"Albumnya ada 26 lagu, kita tambahin bonus. Ada tujuh lagu baru, sisanya lagu lama," kata Bagus.

Suguhan NTRL dalam live streaming Selebrasi juga bisa dinikmati melalui kanal YouTube Inspirasi Musik KompasTV dan Instagram Kompas Muda pada waktu yang sama.

Pada Sabtu (14/7/2018) siang hingga sore, Motion Radio 97,5 FM akan menyiarkan tunda Selebrasi edisi NTRL itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com