Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Tom Cruise di Mission: Impossible - Fallout Dapatkan Banyak Pujian

Kompas.com - 14/07/2018, 22:18 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

Sumber BBC

KOMPAS.com - Tom Cruise kembali beraksi dalam misi keenamnya, Mission: Impossible - Fallout. Film ini tampaknya mendapat banyak pujian, baik dari kualitas film maupun aksi Cruise yang kini berusia 55 tahun.

Cruise kembali sebagai agen AS Ethan Hunt, yang berjuang memerangi bencana global yang mematikan meski dengan cara yang menghkhawatirkan.

"Dia awet muda, dengan film yang lebih baik dan lebih menyenangkan di setiap bagiannya," menurut Entertainment Weekly.

Sementara itu, The Hollywood Reporter, memuji sang sutradar, Christopher McQuarrie. "Dia tahu apa yang dilakukannya dengan Cruise tiga tahun lalu."

Baca juga: Video di Balik Layar Tunjukkan Tom Cruise Bertaruh Nyawa untuk Mission: Impossible - Fallout

Salah satu pemain, Vanessa Kirby juga berkomentar, "Filantropis yang sangat kaya dan dealer senjata paruh waktu yang nyata dengan perpaduan keanggunan dan kebebasan yang lincah."

The Express menyoroti aksi brutal dan tinju-meninju, termasuk aksi di mana ia mematahkan pergelangan kakinya karena melompat dari satu gedung ke gedung lainnya, yang ditampilkan dalam film tersebut.

"McQuarrie menciptakan adegan pertempuran yang menegangkan, berotot, dan bersih. Ia seakan menempatkan para penonton di pundak Cruise, atau untuk memandang wajah sang aktor saat meringis dan mengerahkan tenaga," tulis The Express.

The Telegraph menyebutnya sebagai film yang memanjakan mata dan blockbuster musim panas, dengan plot yang menyenangkan dan berliku-liku.

Surat kabar itu juga memuji pemilihan London sebagai latar belakang. "Ketika Cruise menjelajah di sekitar St Paul, di atas jembatan Blackfriars dan menuju puncak Tate Modern, itu cara aneh yang indah untuk menyaksikan geografi London menjadi begitu menarik," tulisnya.

Sementara menurut The Guardian, humor dalam dialog film ini tak sebanyak yang sebelumnya.

 Baca juga: Mission: Impossible-Fallout, Ethan Hunt Kembali Hadapi Solomon Lane


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BBC


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com