Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Dihentikan, Wanna One Minta Penonton Tertib

Kompas.com - 15/07/2018, 21:19 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Para member Wanna One akhirnya turun tangan untuk menertibkan penonton konser World Tour One: The World di ICE BSD, Tangerang, Minggu (15/7/2018), yang mulai tak terkendali.

Ke-11 member Wanna One kembali kembali muncul di panggung yang mereka tinggalkan ketika penonton mulai tidak tertib.

Memegang mikrofon masing-masing, para member meminta para wannables, julukan bagi fans Wanna One, menonton dengan tertib.

"Halo semua, kami berterima kasih karena kalian sudah hadir. Kami mohon kalian tertib ya," kata Kang Daniel.

Ia berbicara sambil menangkupkan kedua tangan di dada. Ucapan Daniel disambut dengan sorak-sorai penonton. Mereka meneriakkan nama-nama para member Wanna One.

Wanna One membuka konser One: The World di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Minggu (15/7/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Wanna One membuka konser One: The World di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Minggu (15/7/2018).
Setelah penonton tertib, Joon Jisung, Ha Sung Won, Hwang Minhyun, Ong Sungwoo, Kim Jaehwan, Kang Daniel, Park Jihoon, Park Woojin, Bae Jinyoung, Lee Daehwi, dan Lai Guanlin, pun melanjutkan pertunjukan.

Kali ini Wanna One memghentak panggung dengan lagu "Day By Day".

Salah satu member, Park Ji Hoon, tampak tampil berbeda. Kali ini ia memakai kacamata. Penonton yang melihatnya langsung menyerukan namanya.

Penonton pun kembali larut dalam suasana. Penampilan Kang Daniel dan kawan-kawan seakan menutupi peristiwa tak mengenakkan yang baru terjadi itu.

Sebelumnya konser itu dihentikan selama sekitar 30 menit gara-gara penonton di kategori VIP dan Cat 1 mulai merangsek ke bibir panggung.

Ketika itu para member Wanna One langsung masuk ke balik panggung. Penyelenggara kemudian meminta para penonton bersikap tertib, jika tidak konser tidak akan dilanjutkan.

Baca juga: Penonton Tak Terkendali, Konser Wanna One Sempat Dihentikan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com