Penonton Tak Terkendali, Konser Wanna One Sempat Dihentikan

Kompas.com - 15/07/2018, 20:38 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Konser boyband K-pop Wanna One, World Tour One: The World, di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang, Minggu (15/7/2018), diwarnai peristiwa tak mengenakkan.

Peristiwa terjadi ketika Joon Jisung, Ha Sung Won, Hwang Minhyun, Ong Sungwoo, Kim Jaehwan, Kang Daniel, Park Jihoon, Park Woojin, Bae Jinyoung, Lee Daehwi, serta Lai Guanlin, usai menyanyikan lagu "Boomerang".

Tiba-tiba mereka mundur ke belakang panggung dan lampu dipadamkan. Kemudian terdengar suara seorang perempuan yang meminta penonton yang berdiri di sekitar panggung.

"Halo semuanya, mohon maaf untuk mundur semuanya supaya yang di depan bisa bernapas. Jangan dorong-dorong ya," ucapnya.

"Kami tidak akan melanjutkan konser sebelum kalian semua mundur," kata perempuan tersebut.

Ia melontarkan peringatan tersebut beberapa kali. Namun karena penonton yang merangsek di sekitar panggung tidak mengindahkan, dari balik panggung muncul seorang pria dan wanita.

Penonton lain serenak mencemooh penonton yang tidak terkendali itu. "Mundur, mundur, mundur!" teriak penonton.

Hingga 30 menit berlalu, konser belum juga dimulai lagi. Akhirnya Wanna One kembali naik panggung. Mereka meminta penonton tertib dan mundur.

Baca juga: Wanna One Buka Konser One: The World dengan Burn It Up

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.