Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ardina Rasti Terkejut Ketahui Dirinya Hamil Tiga Bulan

Kompas.com - 16/07/2018, 18:30 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adina Rasti kini tengah berbadan Dua. Rasti mengaku sempat terkejut saat mengetahui dirinya sudah hamil tiga bulan.

Hal itu dikatakan Rasti saat ditemui usai jumpa pers screening film 22 Menit di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

"Iya (hamil) alhamdulillah. Ternyata udah trimester pertama akhir. Kaget juga sih pas cek ternyata sudah tiga bulan lebih," kata Rasti.

Meski orang-orang sekitarnya sudah banyak menduga Rasti sedang hamil, namun ia justru tak berpikir seperti itu karena tidak mengalami tanda-tanda kehamilan.

"Karena selama ini, di lokasi shooting juga udah banyak yang bilang, 'Kayaknya hamil deh lo, makan mulu'," ucap istri artis peran Arie Dwi Andika itu.

Baca juga: Ardina Rasti Hamil Anak Pertama

"Cuma aku mikir enggak ada mual-mualnya sama sekali, shooting juga masih pecicilan, tiap hari pulang subuh pulang subuh gitu," sambungnya.

Bahkan Rasti baru saja menyelesaikan film terbarunya, 22 Menit. Ia pun merasa bersyukur kondisi kehamilannya baik setelah menjalani proses shooting.

"Dan pas ke dokter oke, ternyata udah tiga bulan lebih. Ya ampun, untung aja kan ya secara pas shooting 22 Menit ada adegan ledakannya, banyak diforsir juga, makan juga sembarangan, tapi Alhamdulillah di cek sehat," imbuhnya.

Rasti menambahkan, sang suami berharap mereka mendapatkann seorang anak laki-laki.

"Jawabannya yang pertama pasti apa aja asal sehat. Tapi kalau suami penginnya cowok biar bisa jagain adiknya besok. Tapi apa aja, belum tahu juga sih," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com