Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ardina Rasti Minta Tamu Pernikahannya Tak Kenakan "High Heels"

Kompas.com - 20/01/2018, 20:39 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - Pasangan selebritas yang baru menikah, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika, menggelar resepsi pernikahan hari ini, Sabtu (20/1/2018).

Namun, ada satu permintaan khusus dari Ardina dan Arie kepada para tamu undangan mereka yang datang ke The Lodge Hotel Jagorawi, Gunung Putri, Jawa Barat.

"Konsepnya outdoor buat resepsi. Makanya di undangan ditulisnya jangan pakai hak tinggi karena takut nancep di tanah," ujar Ardina.

Terlebih mereka menggunakan tema rustic atau gaya dekorasi alami dengan pernak-pernik kayu. Acaranya pun berlangsung di hamparan hijau.

"Temanya lebih ke rustic, biar temen-temen yang hadir lebih santai, kami penginnya nyantai banget," ucap Ardina.

Baca juga : Terpesona, Ari Dwi Andika Tak Sabar Peluk Ardina Rasti

Untuk menambah suasana lebih santai, maka tak ada pelaminan dalam resepsi Ardina dan Arie. Mereka berdua bakal menghampiri dan menyapa tamu mereka satu per satu.

"Undangan enggak terlalu banyak sih karena kami pengin semua tamu merasa nyaman. Aku sama Rasti kayak mingle sama tamu-tamu juga, jadi nantinya tidak ada pelaminan, kami akan muter ke tamu," kata Arie.

"Iya, jadi biar lebih akrab dan santai," timpal Ardina.

Soal kondisi cuaca yang mendung, bahkan sempat turun hujan, ia dan Arie tak merasa khawatir.

"Kami mikirnya itu berkah sih ya. Kebetulan tempatnya ada outdoor ada indoor-nya, jadi kami udah antisipasi aja. Enggak terlalu mikirin macem-macem, cuma apa yang dikasih hari ini berkah dari Allah," kata Ardina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com