Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beri Dukungan untuk Denada, Sarwendah Tan Terbang ke Singapura

Kompas.com - 17/07/2018, 16:11 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu mengatakan bahwa sang istri, Sarwendah Tan terbang ke Singapura untuk memberi dukungan kepada penyanyi Denada.

Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum divonis terkena kanker darah atau leukemia. Saat ini Shakira sudah menjalani pengobatan di Singapura selama satu bulan lebih.

"Wenda yang jengukin, ya mohon doanya supaya Denada diberi kekuatan, kesabaran enggak semua orangtua bisa seperti Denada, gitu," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

"Memang Wenda sengaja terbang ke Singapura untuk bertemu dan kasih support karena Denada kan butuh support. Wenda memberikan support sebagai seorang ibu," sambungnya.

Baca juga: Anak Denada Divonis Leukemia

Meski sempat keluar dari rumah sakit, Ruben bercerita, saat Wenda berkunjung pada Minggu (15/7/2018) lalu, Shakira sedang berada di rumah sakit.

"Wenda ada waktu dua hari libur jadi saya terbangin Wenda ke sana buat kasih support. Wenda berangkat hari Jumat sore tapi baru bisa jenguk ke rumah sakit Minggu," tutur Ruben.

"Jadi kemarin ini (Shakira) sempat keluar juga dari rumah sakit, tapi musti stay di Singapore, pas lagi Wenda dateng pas lagi harus masuk, mendadak gitu," sambungnya.

"Dan kondisi Shakira itu kan memang yang tidak bisa kita bilang stabil, jadi kemarin pas kunjungan ya kondisinya Shakira lagi dirumah sakit," tambah ayah satu anak itu.

Namun Ruben enggan menjabarkan seperti apa kondisi Denada dan Shakira saat ini. Dia hanya meminta doa agar Denada diberikan kekuatan

"Pokoknya mohon doanya aja deh kalau ngomongin kondisi mohon doanya dan Denadanya juga kuat, saya yakin semua pemirsa tau kondisi anak-anak yang lagi sakit kayak gini gimana," imbuhnya.

Baca juga: Anak Denada Divonis Leukemia, Emilia Contessa Beri Dukungan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com