Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Denada Divonis Leukemia, Emilia Contessa Beri Dukungan

Kompas.com - 17/07/2018, 15:11 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis senior Emilia Contessa memberi dukungan moral kepada putrinya, Denada. Seperti diberitakan sebelumnya, putri Denada, Shakira Aurum, mengidap leukemia atau kanker darah.

Emilia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan satu tangan orang dewasa menggenggam tangan seorang anak pada akun Instagram-nya, @senator_emiliacontessa, yang dikutip Kompas.com, Selasa (17/7/2018).

"Putri ku...yg sabar...yg ikhlas...yg kuat ya nak...Minta lah kpd Allah...mama selalu mendoakan kamu dan Shakira," tulis Emilia pada keterangan foto seperti dikutip Kompas.com, Selasa.

Denada mengungkap sakit yang diderita putri semata wayangnya itu kepada Feni Rose dalam program televisi Rumpi No Secret.

Kepada Feni, Denada mengatakan bahwa sudah 1,5 bulan Shakira berada di rumah sakit di Singapura untuk menjalani pengobatan.

"Shakira sudah 1,5 bulan ada di salah satu rumah sakit di Singapura karena dia lagi treatment, dia didiagnosa dengan leukemia," kata Denada.

Dengan suara tercekat dan mata berkaca-kaca, Denada mengatakan bahwa ia harus menjadi ibu yang kuat karena Shakira membutuhkannya.

"Di situ aku tahu aku enggak boleh lemah, enggak boleh down karena 'she needs me," ujar Denada seraya menyeka air matanya.

Baca juga: Anak Denada Divonis Terkena Leukimia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com