Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada Potong Rambut Panjangnya demi Shakira

Kompas.com - 18/07/2018, 19:57 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Denada yang biasanya berambut panjang kini tampil berbeda. Rambut hitamnya ia pangkas hingga tinggal sebahu.

Denada mengaku memotong rambutnya sebagai dukungannya untuk sang putri, Shakira Aurum (5), yang mengidap leukemia atau kanker darah.

"Potong rambut karena Shakira selalu suka sama rambut panjang dan aku udah dibilangin ama dokter she's gonna lost most of her hair," kata Denada dalam tayangan Rumpi No Secret di saluran YouTube TransTV Official seperti dikutip Kompas.com, Rabu (18/7/2018).

Mulanya, ada kerabatnya yang menetap di Singapura yang lebih dulu memotong rambut untuk memberi dukungan kepada Shakira.

Baca juga: Momen Haru usai Putri Denada Jalani Kemoterapi Leukemia

"Dia bilang depan Shakira, 'aku abis potong rambut pendek'. Terus aku bilang ama dia aku juga mau potong rambut pendek. Aku pulang ke Jakarta aku potong rambut (jadi) pendek," ucap Denada.

Bahkan, tadinya ia berniat memangkas habis "mahkota"nya itu. Namun, Denada berpikir itu bisa menghambatnya bekerja nantinya. Sementara pengobatan Shakira memakan biaya yang tak sedikit.

"Aku pikir mau potong semuanya, tapi aku pikir aku masih kerja, kan aku harus tetap kerja, I need to work. Karena ini pengobatan di Singapura ya biayanya di atas pengobatan di Indonesia dan Shakira di sini bukan bicara satu dua bulan," kata Denada.

Baca juga: Anak Terkena Leukemia, Mantan Suami Terisak di Hadapan Denada

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com