Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Terkena Leukemia, Mantan Suami Terisak di Hadapan Denada

Kompas.com - 18/07/2018, 19:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jerry Aurum, mantan suami Denada, terisak di hadapan mantan istrinya itu ketika putri mereka, Shakira Aurum (5) dirawat di rumah sakit karena leukemia atau kanker darah.

Ia menjalani kemoterapi di sebuah rumah sakit di Singapura sejak hampir dua bulan lalu.

"Kemarin waktu dia ke sini (Singapura) dia ngeliat aku gitu terus dia samperin dia tanya 'how are you, are you okay?' Aku bilang 'we both have to be okay'. Terus dia nangis," Denada dalam tayangan Rumpi No Secret di saluran YouTube TransTV Official seperti dikutip Kompas.com, Rabu (18/7/2018).

Pujian kemudian dilontarkan Jerry untuk Denada karena sudah menjadi ibu yang baik dengan setia mendampingi anak mereka selama pengobatan. Jerry juga mengungkapkan kesedihannya.

Baca juga: Momen Haru usai Putri Denada Jalani Kemoterapi Leukemia

"Dia lihat aku, dia bilang 'you're doing a great job. Aku sedih banget lihat kamu, but you're doing a great job. Aku salut banget sama kamu'. Itu hal yang lagi-lagi jadi kekuatan buat aku. Knowing that I'm doing good," kata Denada.

"Aku sering lihat Mas Jerry juga nangis enggak karuan. Aku tahulah enggak ada yang aku rasakan yang enggak dia rasakan. Buat Papanya (Shakira) amat sangat berat. Apalagi dari keluarga Mas Jerry, dia cucu satu-satunya," imbuhnya.

Namun, Denada sadar bahwa sebagai orangtua mereka harus kuat dan tegar untuk anak mereka. Ia dan Jerry tak boleh menunjukkan kesedihan di hadapan Shakira.

"Saat ini yang Shakira butuhkan adalah kami berdua, Jerry dan aku. Kami berdua sudah sepakat bahwa we're in this together," ujar Denada.

Baca juga: Emilia Contessa: Setiap Pagi Saya Lihat Mata Denada Bengkak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com