Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTS Diundang Berpastisipasi dalam Lagu Penghormatan untuk Michael Jackson

Kompas.com - 19/07/2018, 15:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

Sumber soompi.com

KOMPAS.com - Mantan presiden MJJ Music (label rekaman Michael Jackson), Jerry L Greenberg, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia mengundang BTS dan Luhan untuk terlibat dalam proyek lagu penghormatan kepada mendiang Michael Jackson.

Lagu tersebut dibuat spesial oleh Greenberg dalam rangka ulang tahun ke-60 Michael Jackson.

"Harapan saya adalah menjaga warisan Michael tetap hidup selama banyak generasi yang akan datang. Proyek ini merayakan kontribusi global Michael terhadap musik dan tarian," kata Greenberg yang saat ini menjabat sebagai CEO 769 Entertainment.

Bukan hanya Luhan dan BTS, beberapa penyanyi dunia lainnya juga diajak untuk mengisi lagu penghormatan yang akan dirilis pada 29 Agustus itu.

Baca juga: Jungkook Berbagi Cerita Perjalanan BTS di AS lewat GCF in USA

Namun, agensi BTS, BigHit Entertainment, mengeluarkan pernyataan bahwa boyband yang sedang naik daun tersebut tak bisa ikut berpartisipasi dalam lagu penghormatan Michael Jackson.

"(BTS) baru-baru ini menerima permintaan (untuk berpartisipasi dalam) lagu penghormatan untuk Michael Jackson. Menerima tawaran itu saja sudah kehormatan besar bagi kami," kata BigHit, Kamis (19/7/2018).

"Namun sayangnya, sulit bagi BTS untuk bergabung karena album mereka akan segera dirilis dan mereka berencana menggelar konser tur dunia ke depannya," tambahnya.

Album repackaged BTS, Love Yourself: Answer akan dirilis pada 24 Agustus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com