Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Konsep Pernikahan Justin Bieber-Hailey Baldwin

Kompas.com - 21/07/2018, 08:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah momen pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin ramai diperbincangkan, kini perhatian pun mengarah ke persiapan pernikahan mereka.

Seorang sumber mengatakan, dua sejoli itu menginginkan sebuah pesta pernikahan yang sederhana, tak terlalu mewah.

"Justin dan Hailey mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa mereka ingin pernikahan yang sederhana, dengan keluarga dan teman dekat, tidak terlalu berlebihan," kata sumber itu.

Soal lokasi, ada dua pilihan bagi Bieber dan Baldwin, yakni di AS dan kampung halaman Bieber, Kanada. Namun, tentu saja mereka tidak ingin acara itu terlalu mewah.

Baca juga: Tunangan dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber Belum Hapus Tato Wajah Selena Gomez

"Pasangan itu telah mendiskusikan di mana mereka akan mengadakan pernikahan, baik di Kanada atau di suatu tempat di Amerika (New York atau LA). Tetapi masih tahap awal perencanaan," ujar sumber tersebut.

"Dan Hailey masih menikmati kegembiraan pertunangannya sebelum sepenuhnya terjun ke perencanaan pernikahannya," imbuhnya.

Menurut Kim Basinger yang merupakan mantan istri paman Baldwin, Alec Baldwin, Hailey Baldwin telah memilih konsep pesta pernikahannya.

"Alaia dan Ireland (adik dan sepupu Hailey Baldwin), mereka terlibat di pesta pernikahan. Jadi percayalah, itu bakal keren," katanya kepada Us Weekly.

Baca juga: 3 Tanda Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber Tak Bakal Langgeng

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com