Tunangan dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber Belum Hapus Tato Wajah Selena Gomez - Kompas.com

Tunangan dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber Belum Hapus Tato Wajah Selena Gomez

Kompas.com - 12/07/2018, 08:41 WIB
Justin Bieber memajang fotonya bersama Hailey Baldwin untuk mengabarkan pertunangan mereka kepada publik.Instagram/Justin Bieber Justin Bieber memajang fotonya bersama Hailey Baldwin untuk mengabarkan pertunangan mereka kepada publik.

KOMPAS.com - Di antara sekian banyak perempuan yang pernah berpacaran dengan Justin Bieber, Selena Gomez merupakan yang paling terkenal.

Kisah cinta mereka penuh drama dan putus-sambung yang menjadi sorotan pubilik.

Salah satu yang dilakukan Bieber untuk Gomez adalah mengabadikan wajah pelantun "Hands to Myself" itu dalam bentuk tato pada tangannya.

Tato wajah Selena Gomez masih menghiasi tangan Justin Bieber, yang kini sudah bertunangan dengan Hailey Baldwin.Instagram/Justin Bieber Tato wajah Selena Gomez masih menghiasi tangan Justin Bieber, yang kini sudah bertunangan dengan Hailey Baldwin.
Kini Bieber sudah move on dari Gomez. Penyanyi 24 tahun itu bahkan siap menikah dengan Hailey Baldwin, seorang model dan putri aktor Stephen Baldwin.

Namun sampai hari ini pun tato itu masih ada dan terlihat dengan jelas. Bukan berarti Bieber tidak berusaha menghapusnya.

"Ini mantan pacarku. Jadi aku sudah berusaha menghapus wajahnya dengan cara menutupinya, tetapi orang masih tahu kalau itu wajahnya," kata Bieber dalam wawancara dengan GQ pada Februari 2016.

Beberapa lama setelah wawancara itu, Justin Bieber dan Selena Gomez kembali dekat pada akhir 2017. Meskipun tidak ada pernyataan dari mereka, publik yakin mereka berpacaran lagi.

Namun hubungan itu tidak berlangsung lama. Mereka putus begitu saja.

Pada April 2018, Bieber menyatakan melalui Instagram bahwa ia tidak pernah menyesali satu tato pun yang ada di tubuhnya.

Ia mengatakan untuk membuat tato-tato pada tubuhnya itu dibutuhkan lebih dari 100 jam kerja keras. Karena itu ia tidak akan menghapus satu pun.

"Aku mencintai seni dan aku menjadikan tubuhku sebagai kanvas dan itu menyenangkan," ia menulis pada akunnya, @justinbeiber.

Tidak diketahui apakah calon istrinya, Hailey Baldwin, memintanya menghapus tato perempuan dari masa lalu Bieber itu.

Namun Bieber, yang biasanya tak banyak bicara tentang cintanya, sudah menyatakan bahwa hatinya sudah menjadi milik Baldwin.

"You are the love of my life," kata Bieber ketika mengumumkan pertunangannya melalui Instagram.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin bertunangan di Bahama pada Sabtu (7/7/2018). Menurut TMZ, Bieber bahkan meminta izin dari Stephen Baldwin untuk melamar putrinya.

Baca juga: Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bertunangan, Selena Gomez Terkejut



Close Ads X